Yusuf Mansur Drop, Syekh Asal Maroko Siap Transfusi Darah

JAKARTA INSPIRA,- Ustadz Yusuf Mansur mengabarkan bahwa dirinya dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto dikarenakan kadar hemoglobin dalam darahnya rendah.

“HB saya alhamdulillah masih ada 5, rendah sangat, tapi masih hidup, eritrosit rendah, zat besi juga rendah semua,” ucap yusuf dalam video pendek yang diungga dalam akun Instagramnya @yusufmansurnew, Rabu (21/7/2021).

Oleh karena kondisinya tersebut, beliau harus menjalani transfusi darah agar tubuhnya tetap terjaga dan segera stabil.

“Saya harus segera melakukan transfusi darah, kalau enggak, kolaps. Karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pakai makanan, suplemen, dan sekedar istirahat,” tuturnya.

Yusuf mengatakan bahwa pihak RSPAD telah menyiapkan donor darah untuk ditransfusikan. Namun, pihak RSPAD telah mempersilakan dirinya untuk memilih siapa yang akan menjadi pendonor.

“Pihak RSPAD mempersilahkan saya memilih dan mengupayakan darah siapa yang mau dimasukkan ke dalam tubuh saya, jadi satu dengan darah saya. di sinilah saya melihat keagungan dan kebesaran Allah,” kata Yusuf.

Ia menuturkan salah satu pihak yang menjadi prndonornya adalah Syekh Belaid asal Maroko.

“Enggak nyangka, bila kemudian, kini di Juli 2021, darahnya Syekh Belaid, insyaallah akan menyatu dengan darah saya. Ini sungguh hikmah yang luar biasa dari dropnya keadaan saya, akibat kurang darah sampe setengah,” ujarnya.

Syekh Belaid merupakan penulis mushaf Kerajaan Maroko dan Dewan Hakim Perlombaan Kaligrafi Internasional Ircica, Turki. (GIN)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password