West Brom Degradasi ke Divisi Dua, Perdana Bagi Big Sam

SPORT INSPIRA,- West Bromwich Albion dipastikan terdegradasi dari Liga Premier setelah kalah 1-3 melawan Arsenal dalam pertandingan tandang di Stadion Emirates, Senin (10/5) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat tim asuhan Sam Allardyce tersebut menduduki urutan ke-19 dengan 26 poin yang berarti 10 poin di bawah Burnley yang menempati posisi empat dari bawah Burnley, dengan tiga pertandingan tersisa.

Emile Smith Rowe menciptakan gol pembuka Arsenal dari tendangan voli pada menit ke-29.

Enam menit kemudian Nicolas Pepe melepaskan tendangan melengkung yang dia eksekusi dengan kaki kirinya dan bola kencang masuk gawang West Brom tanpa terhentikan.

Matheus Pereira memperkecil kedudukan pada menit ke-67. Tetapi tendangan bebas Willian pada menit ke-90 sama sekali memutus harapan West Brom selamat dari degradasi.

Bagi manajer West Brom Sam Allardyce, inilah pertama kalinya dia mengalami degradasi dari Liga Premier sejak berkecimpung selama 17 musim.

Timnya akan menemani juru kunci yang sudah lebih dulu terdegradasi, Sheffield United, dan harus mengarungi divisi kedua Liga Championship musim depan. (SON)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password