Warga Cicendo Dibuat Geger Akibat Seorang Pria Tewas Dibunuh

TKP pembunuhan
Foto: Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA,- Warga Gg. RS Mata di Jalan Cicendo, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat mendadak gegerk dengan adanya seorang pria yang diduga menjadi korban penusukan. Kejadian itu terjadi pada hari Selasa (5/10/2021) petang kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia setelah hendak dievakuasi ke RS Hasan Sadikin oleh warga sekitar. Korban tewas karena luka tusukan  yang cukup dalam.

Pihak kepolisian masih melakukan proses penyidikan dengan meminta keterangan dari saksi. Informasi yang didapat polisi telah mengamankan salah satu  pria yang diduga menjadi pelaku penusukkan.

Kapolsek Cicendo Kompol Sudewo, belum dapat memberikan keterangan rinci mengenai kejadian tersebut. “Nanti ya, kalau pelakunya sudah tertangkap kita akan segera rilis,” ujar Sudewo.

Sementara itu ditempat yang sama, Lurah Pasir Kaliki Bondan Prabu mengaku dirinya tak melihat secara langsung kejadian tersebut. Namun berdasarkan informasi yang ia terima, korban memang benar ditusuk dan telah dilarikan ke rumah sakit.

“Saya gak tau kejadiannya gimana. Katanya ditusuk,” terangnya. (MSN)

Welcome! Login in to your account

Remember meLost your password?

Lost Password