“The Suicide Squad” Dinilai Lebih Sedih dan Rumit dari Pendahulunya

SINEMA INSPIRA,- Sutradara The Suicide Squad, James Gunn mengungkapkan bahwa film yang digarap olehnya itu akan memiliki bagian yang sedih dan kompleks.

Ia membandingkan dengan film populer yang digarapnya seperti Guardians of the Galaxy, di mana orang-orang pasti paham bahwa meski setiap karakter berbeda, pada akhirnya mereka memiliki tujuan yang sama.

Hal itu bisa jadi tidak ditemukan dalam film Suicide Squad yang rilis 2016 silam, di mana karakter yang ada berada di zona abu-abu. Tentunya kondisi itu berbeda dengan kebanyakan film yang memiliki dua sisi putih dan hitam.

“Beberapa karakter ini mungkin akan menjadi bagus. Beberapa dari mereka pasti tidak baik. Dan beberapa dari mereka, sebagian besar berada di antara zona abu-abu, menjadikannya sebuah permainan moral,” katanya.



James Gunn cukup aktif di twitter dan mendapat gelar sutradara “pengecek fakta” karena selalu sigap membalas pertanyaan dari para penggemar terkait filmnya.

Terbaru, di unggahan Twitternya James Gunn mengungkapkan penjahat mana saja yang tidak masuk dalam filmnya. Ada pun mereka adalah Livewire, Punch/Jewelee, Black Spider dan Deathstroke.

“Setiap karakter di #TheSuicideSquad dipilih untuk suatu tujuan, besar atau kecil, dan meskipun saya menyukai banyak karakter lain ini, mereka tidak menyajikan cerita dengan baik,” kata James.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad akan dibintangi oleh aktor ternama seperti Margot Robbie, Idris Elba, Sylvester Stallone dan John Cena.

Film ini segera tayang di bioskop dan di aplikasi streaming HBO pada 6 Agustus mendatang. (SON)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password