Teaser Perdana Google Pixel 6: “Smarphone Tidak Sekadar Pintar”

GADGET INSPIRA,- Google baru saja merilis teaser untuk Pixel 6. Dalam sebuah video YouTube, Google tampak ingin memperlihatkan bagaimana jika produk mutakhirnya itu digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Rekaman itu muncul lebih dari sebulan setelah Google merilis gambar resmi pertamanya

Dari video tersebut kita bisa melihat bagiamana desain dan bentuk Pixel 6 dari segala sisi. Pixel 6 tampak dibekali dengan sebuah punch hole yang terletak di bagian tengah atas layar. Posisi ini berbeda dari Pixel 5 yang menempatkan punch hole di pojok kiri atas.

Selain desain dan bentuk, Google juga sedikit memberi bocoran soal tampilan antarmuka (UI) Pixel 6. Terlihat ponsel yang turut menyertakan widget informasi tanggal dan waktu yang menunjukkan tanggal 13 hari Senin.

Jika dicocokkan dengan kalender 2021, tanggal 13 hari Senin terdekat sendiri memang jatuh di bulan September.



Google mengumumkan bahwa Pixel 6 akan didukung oleh sistem baru yang dirancang pada sebuah chip (SoC) yang disebut Tensor. Benda ini dapat menampilkan Pemrosesan Tensor Unit untuk mempercepat operasi AI.

Menurut laporan The Verge, Pixel 6 akan hadir dalam dua versi. Ada Pixel 6 Pro yang akan memiliki layar melengkung QHD+ 120Hz 6,7 inci, dan tiga kamera belakang termasuk lensa telefoto lipat ultrawide dan zoom optik 4X. Sementara Pixel 6 biasa akan memiliki layar datar FHD+ 90Hz 6,4 inci yang sedikit lebih kecil, dan tidak ada kamera telefoto.

Tidak diketahui pasti apakah ini semacam pesan tersembunyi Google soal tanggal peluncuran Pixel 6 atau hanya kebetulan semata. (SON)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password