Tampil di Met Gala 2021, Busana Kim Kardashian Jadi Bahan Candaan Netizen

FASHION INSPIRA,- Karpet merah utamanya soal penampilan terbaik selebriti. Tapi Kim Kardhasian pada Met Gala tahun ini menampilkan sesuatu yang berbeda. Ia datang dengan busana gaun hitam yang super tertutup, bahkan mengenakan topeng untuk menutupi wajahnya.

Gaun hitam tersebut dirancang oleh Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia. Sang desainer memadukan bodysuit yang menutupi wajah dan tubuh sang selebriti. Kim juga memakai sarung tangan hitam dan jubah yang tampak menyapu lantai.

Ia tidak datang sendirian, bintang Keeping Up With The Kardhasians itu ditemani oleh satu orang yang berpenampilan serba hitam dengan penutup wajah. Hal ini memicu kehebohan di jagat sosial media yang menghubung-hubungkan orang itu dengan sang mantan suami, Kanye West.

Namun setelah dikonfirmasi oleh E! News, Kanye West tidak hadir dalam acara Met Gala tahun ini. E! News mengkonfirmasi bahwa orang yang datang bersama Kim adalah sang desainer sendiri, Demna Gvasalia.

Baca juga: Tampil Menawan, Daftar Aktris dengan Busana Terbaik di Oscar 2021

Beragam reaksi muncul dari netizen di sosial media terkait penampilan Kim Kardhasian di Met Gala malam tadi. Berikut beberapa reaksi kocak yang kami kumpulkan di Twitter:

Terima kasih telah memberi tahu lokasinya

Met Gala bukan hanya untuk manusia

Salah satu aktivitas penjaga Azkaban ketika sedang cuti

Awas kejedug!

Begini mungkin jika anak-anaknya ikut ke acara Met Gala

Taliban sudah merambah dunia model?

Ketika ortu nyuruh main di luar, tapi kamu tidak bisa berhenti main Warzone

Kim Kardhasian versi hemat

(WAD/SON)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password