Situasi PTM SMAN 20 Bandung Guru Lakukan Pendekatan ke Siswa

Foto: Dok. beritainspira.com

BANDUNG INSPIRA,- Memasuki pekan kedua pemberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas, di Kota Bandung, Jawa Barat, pihak sekolah melakukan pendekatan terhadap para siswanya.

Wakil Humas SMA N 20 Bandung, Nani Rochmania, menjelaskan PTM yang dijalankan pada hari ini berjalan sesuai dengan rencana dan situasi kondusif.

Melihat dari antusiasme dari para siswa, guru dan para staf sekolah, skema PTM belajar dengan lancar. Tak lupa pihak sekolah juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Mulai dari kelas 10 hingga 12 para siswa belum mendapatkan materi pelajaran, namun pendekatan antara para guru dan siswa, sebagai bentuk relaksasi karena telah lama belajar jarak jauh.

Baca juga: Ema Sumarna Minta Masyarakat Sabar Soal Kebijakan Kebijakan Verifikasi PTMT

“Dihari pertama PTM ini siswa akan melakakukan pendekatan dulu dengan guru, supaya bisa merasakan rasa senang bisa sekolah kembali,” kata Nani.

Nani melanjutkan, dengan melakukan pendekatan kepada siswanya para siswa bisa kembali bersemangat untuk datang ke sekolah.

Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, setiap kelas hanya ada sembilan murid dari total 36 siswa, yang hanya ikut sistem belajar mengajar. *** (MAGANG) (TRI/MSN)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password