Remaja Tenggelam saat Selfie di Sungai Citarum Ditemukan Meninggal

BANDUNG INSPIRA,- Pencarian terhadap seorang remaja perempuan bernama Siti Zulaicha (19) yang dilaporkan tenggelam pada Jumat (02/07) saat tengah berfoto di pinggir sungai Citarum, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, ditemukan tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menuturkan, korban ditemukan tim SAR Gabungan sejauh 3 Km dari titik awal kejadian pada Minggu (4/7) pagi.

Sebelumnya, tim SAR melakukan penyisiran dengan membagi tim menjadi 2 SRU. SRU 1 melakukan penyisiran dari LKP menuju wilayah TKI (Taman Kopo Indah) sejauh 7 Km, sedangkan SRU 2 menyisir dari TKI menuju Curug Gomplong sejauh 6.14 KM.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk di serahkan kepada pihak keluarga, dengan telah ditemukannya korban maka operasi SAR ditutup, seluruh unsur SAR yang terlibat kembali ke satuannya masing masing.

Menurut keterangan saksi, korban saat itu sedang berfoto di pinggir sungai Citarum sebelum kemudian jatuh terpeleset dan tenggelam.

Ada dua orang yang terlihat oleh saksi di tempat kejadian perkara. Satu orang lainnya merupakan remaja laki-laki teman korban dan diketahui selamat. (BRO)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password