Remaja Perempuan Jatuh ke Sungai Citarum, Tim SAR Lakukan Pencarian

tim SAR

BANDUNG INSPIRA,- Satu tim rescue Basarnas Bandung telah diberangkatkan untuk mencari seorang remaja bernama Siti Zulaicha Rasyid (19) yang hilang tenggelam di Sungai Citarum, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/7). Korban terpeleset dan terjatuh ke sungai saat asyik berfoto.

Sampai saat ini, korban Siti yang merupakan warga dusun Leuwi Anyar RT 01/05, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, itu belum ditemukan. Tim SAR menyisir Sungai Citarum menggunakan perahu karet dan membawa sejumlah peralatan medis.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, Kantor SAR Bandung menerima informasi pada pukul 07.40 WIB bahwa telah terjadi musibah orang tenggelam di Sungai Citarum. Menurut keterangan warga, saat itu korban bersama seorang teman pria tengah berfoto di pinggir sungai sebelum keduanya terpeleset dan terjatuh.

Pukul 08.00 WIB, satu tim rescue Basarnas Bandung pun diberangkatkan menuju lokasi kejadian, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Pusdalops BPDB Jawa Barat.

“Teman korban berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban hanyut terbawa arus sungai dan hingga saat ini belum ditemukan,” kata Deden. (BRO)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password