Pria Tua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Ruko di Kota Bandung

Foto: Dok. beritainspira.com

BANDUNG INSPIRA,-  Seorang pria berusia sekitar 50 tahun ditemukan tewas dengan darah bersimbah ditubuhnya akibat 9 luka tusukan di tubuhnya. Pria tersebut  ditemukan tak bernyawa dalam sebuah rumah toko (ruko) miliknya, pada hari Kamis (27/5/2021) malam kemarin.

Sontak saja kejadian ini membuat Warga Jalan Kurdi, Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat geger.  Korban dibawa petugas identifikasi Polrestabes Bandung ke rumah sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

Sedangkan tim resmob dan unit Reskrim Polsekta Astanaanyar masih melakukan pencarian bukti bukti serta melakukan pemeriksaan para saksi.

Baca juga: Kota Cimahi 8 Kali Berturut Raih WTP

“Hari ini, baru saja terjadi penemuan mayat sementara dugaan sementara yang bersangkutan korban pembunuhan,” Jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang di tempat kejadian perkara di komplek ruko di Jalan Kurdi, Kota Bandung, Kamis (27/5/2021) malam.

Penyidik saat ini masih mencari barang bukti serta memeriksa para saksi. Dan berdasarkan keterangan pihak keluarga korban belum ditemukan barang berharga yang hilang.

“Petugas identifikasi melakukan olah TKP dan korban dibawa ke rumah sakit Sartika Asih untuk dilakukan otopsi. Korban mengalami luka tusukan 9 tusukan,” kata dia.

Dirinya juga mengatakan, korban tinggal sendiri di ruko miliknya, sedangkan istri dan anaknya sedang berada di toko kelontong milik korban yang berada di wilayah Jalan Cibadak, Kota Bandung.

Baca juga: Kapolrestabes Bandung Klaim Angka Kejahatan Turun Drastis Hingga 80%

“Mereka punya toko kelontong di Cibadak (usaha) plastik,” katanya.

Petugas saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban serta saksi-saksi lainnya dan area ruko telah dipasang garis polisi oleh petugas. (MSN)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password