Polisi Sudah Kantongi Pengemudi Avanza Putih yang Terlibat Tabrak Lari

Foto: Istimewa

BANDUNG INSPIRA,- Kepolisian telah mengantongi identitas dari pengemudi kendaraan yang terlibat tabrak lari terhadap para pengendara di Kota Bandung hingga akhirnya kendaraan Avanza berwarna putih itu terbakar di dalam jalan tol.

Saat ini kepolisian tengah mencari pengemudi tersebut.

“Ini sudah diketahui untuk pengemudinya. Namun sampai saat ini istilahnya belum pulang ke rumahnya,” ujar Kanit PJR Tol Padaleunyi Iptu Otong saat dihubungi, Jumat (11/6/2021).

Pihaknya telah mengantongi nomor polisi mobil tersebut, setelah dilakukan pengecekan ke Samsat, mobil tersebut ternyata sudah ditake over dari pemilik sebelumnya.

Baca juga: Ada Avanza Putih Seruduk Pengendara Motor Kota Bandung, Endingnya Terbakar di Tol

“Dia sudah di take over mobilnya ke orang Tanjungsari. Saya minta alamatnya, dikasih alamat kemudian dicek ke lokasi ternyata si ibunya lagi di Serang, kendaraan itu dipakai oleh menantunya. Nah menantunya sampai saat ini belum pulang. Itu saja,” kata dia.

Polisi telah meminta kepada pihak keluarga dari pengemudi tersebut agar kooperatif

“Saat ini sudah titip ke keluarganya langsung kooperatif kalau memang mau menghadap ke unit laka langsung mangga kalau mau ke kita nanti kita antar karena dekat,” katanya.

Seperti diketahui, sebuah mobil menabrak sejumlah kendaraan di jalur arteri Bandung pada Kamis (10/6/2021) malam. Kendaraan kemudian masuk ke jalur tol Padaleunyi dan terbakar di Km 153. (MSN)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password