Persib Tunggu Surat Resmi Soal Mekanisme Liga 1

pelatih-persib
(Foto: Official Persib Bandung)

BANDUNG INSPIRA,- Pelatih Persib Bandung Robert Albert enggan berkomentar terkait pelaksanaan kompetisi Liga 2021 dengan sistem bubble to bubble. Hingga kini, pihak Persib masih menunggu surat resmi dari PSSI.

Seperti diketahui PSSI secara resmi mengesahkan penggunaan sistem anyar bubble to bubble pada Liga 1 2021/2022. Nantinya, kompetisi tetap digelar dengan format penuh yakni 306 pertandingan dalam enam series yang digelar di Jawa.

“Saya belum bisa kasih komentar karena sejauh ini belum ada pernyataan ataupun surat resmi yang kami terima, sehingga kemungkinan kedepan masih bisa berubah,” kata Robert, Senin (31/5/2021).

Robert juga belum dapat berkomentar tentang Liga 1 2021/2022 rencananya digelar mulai 10 Juli 2021. Kompetisi elite Indonesia ini akan memainkan 34 pekan dan ditargetkan rampung pada Maret 2022.

Menurutnya, ia hanya ingin kepastian tersebut tertuang dalam surat resmi yang ditujukan untuk seluruh klub peserta liga.

“Selama ini hanyalah rumor bahwa liga akan dimulai tanggal 3 Juli, kami tidak pernah melihat surat resminya. Karena kami dengar liga akan dimulai pada tanggal 3, kami melakukan persiapan menuju pekan pertama Liga 1. Jika pada akhirnya liga secara resmi digelar setelahnya bisa hingga agustus, maka kami akan segera membuat perencaan baru,” ucapnya. (RRY/ADT)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password