Persib Harus Pertahankan Catatan Apik di Piala Menpora 2021

Foto : Istimewa/ Official Persib Bandung

BANDUNG INSPIRA,- Winger Persib Bandung Febri Hariyadi ingin mempertahankan catatan apik di Piala Menpora 2021. Terlebih malam nanti akan bertemu Persebaya Surabaya di babak delapan besar.

“Kami bertekad melanjutkan tren positif dari fase grup ke babak 8 besar. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan itu di 8 besar ini,” kata Febri, Minggu (11/4/2021).

Seperti diketahui, klub berjulukan Maung Bandung itu memastikan satu tempat di babak 8 besar dengan tanpa terkalahkan.

Baca juga : Laga Persib VS Persebaya Surabaya Dipastikan Menarik

Persib memulai perjalanannya di Piala Menpora dengan bermain imbang 1-1 saat bersua Bali United. Selanjutnya, Maung Bandung mengandaskan perlawanan Persita Tangerang (3-1) dan Persiraja Banda Aceh (2-1).

Melalui hasil tersebut, Persib bertengger di puncak klasemen Grup D dengan tujuh poin. Dengan begitu, Persib pun lolos ke perempat final dengan status juara Grup D.

Febri menyadari, bukan hal mudah bagi Persib mengalahkan Persebaya. Pasalnya, meski Bajul Ijo hanya mengandalkan pemain lokal skuadnya, kekuatan mereka tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Ya mereka dihuni pemain lokal yang bagus, mereka juga daya juangnya tinggi jadi kita harus waspadai itu tentunya,” pungkas pemain yang akrab disapa Bow itu. (RRY/MSN)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password