Pelaku Pembunuhan Bos Plastik di Kota Bandung Diringkus

Foto: Dok. beritainspira.com

BANDUNG INSPIRA,- Pihak kepolisian sukses menangkap pelaku pembunuhan bos toko plastik di Kota Bandung, yang ternyata tetangganya sendiri.

“Hari kedua setelah kejadian kita mendapat identitas tersangka dan kita cepat melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di depan rumhanya,” ujar Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Yusuf di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (2/5/2021).

Pelaku diketahui bernama Lukman Nurdin (52), dan Ia ditangkap disekitar rumahnya yang berada di kawasan Jalan Kurdi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Euro 2020: Inggris Akan Dianggap Gagal Bila Tidak Capai Semifinal

Yoris menjelaskan, berdasarkan hasil dari pemeriksaan pelaku ternyata tetangganya sendiri, karena Lukman tinggal di rumah toko (ruko) yang jaraknya tak jauh dari kediaman korban.

“Tersangka yang melakukan ternyata tetangga korban,” tutur Yoris.

Dari hasil pemeriksaan, Yoris mengungkapkan kalau tersangka menusukan pisau dapur secara brutal brutal ke arah tubuh korban secara acak.

Baca juga: Menteri Agama: Tenggat Persiapan Kepastian Kuota Jamaah Terlewat

“Korban didapati dalam posisi duduk dengan luka 11 tusukan,” kata dia.

Seperti diketahui, bos toko plastik Sulaeman (72) ditemukan tewas penuh luka tusuk di kediamannya, Jalan Kurdi, Kota Bandung pada Kamis (27/5) lalu. Sulaeman tewas di lantai bawah kediamannya yang berupa rumah toko (ruko). (MSN)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password