Oded Terkait Percobaan Bunuh Diri Warganya: Kami Sudah Berupaya Keras

BANDUNG INSPIRA,- Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan keprihatinan atas tindakan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu warganya.

Seperti diketahui, tindakan itu diduga sebagai bentuk protes terhadap kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang.

“Mang Oded menyesalkan dan prihatin dengan kejadian ini. Mudah-mudahan korban diberikan kesembuhan,” ucapnya dalam siaran pers, Rabu (4/8).

Baca juga: Begini Kondisi Terakhir ketua Hsrian Akar yang Coba Bunuh Diri Akubat PPKM

“Kang Yana (Wakil Wali Kota Bandung) saat ini sedang menuju RSHS untuk melihat kondisi yang bersangkutan,” imbuh Oded.

Oded mengatakan, Pemkot Bandung hanya mengikuti keputusan dan arahan dari Pemerintah Pusat terkait PPKM.yang diperpanjang hingga 9 Agustus.

“Pemerintah pusat juga melakukan hal ini semata-mata untuk menekan laju penularan COVID-19, agar korban tidak lebih banyak berjatuhan,” kata dia.

Di samping itu, Pemkot Bandung sudah berupaya keras dalam mencegah dan menangani pandemi Covid 19.

“Kami sudah berupaya menekan angka penularan Covid-19 dan BOR, juga membuka tutup jalan, sebagai upaya agar ekonomi bergerak. Sehingga PPKM level 4 bisa turun ke level 3,” kata Oded, menambahkan bahwa Pemkot Bandung sudah mengirimkan surat permohonan relaksasi agar restoran bisa segera buka kembali. (SON)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password