Mohamed Salah, Pemain Pertama yang Cetak Hat-trick di Kandang MU

SPORT INSPIRA,- Mohamed Salah mencetak trigol untuk membantu Liverpool menang 5-0 atas Manchester United di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022, Minggu (24/10) WIB. Berkat golnya itu, Salah pun menngukir catatan langka yang benar-benar mempermalukan Si Setan Merah.

Ia berhasil menciptakan rekor sebagai pemain pertama dalam sejarah EPL yang mencetak hat-trick melawan Manchester United di Old Trafford.

Selain itu, Salah menjadi pemain tandang pertama yang mencetak tiga gol ke gawang Manchester United di Old Trafford dalam kompetisi apa pun, sejak Ronaldo (Brasil) melakukannya untuk Real Madrid pada April 2003 di partai Liga Champions.

Pemain Mesir yang digadang-gadang sebagai pemain terbaik dunia itu membantu dirinya meraih matchball keempat dalam karirnya di Liverpool selama 12 menit yang produktif di kedua babak.

Itu juga merupakan gol ke-10 Salah dalam sembilan pertandingan Liga Premier musim ini.

Sejauh ini Mo Salah telah mencetak 106 gol di Liga Inggris. Dia saat ini masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Afrika dalam sejarah kompetisi, melampaui Didier Drogba dengan 104 gol. (SON)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password