Mengapa Perilaku LGBT Dilarang dalam Islam?

RISALAH INSPIRA,- Membuat sebuah hubungan special antara sesama jenis seperti lesbian, gay, biseksual, dan transgender dalam pandangan Islam merupakan perilaku yang menyimpang dari fitrah manusia yang sudah diciptakan berpasang-pasangan.

Dalam firmanNya, Allah SWT menceritakan tentang hamba yang melakukan perbuatan menyimpang tersebut. Perbuatan itu belum pernah dilakukan oleh manusia sebelumnya, yaitu menyetubuhi sesama jenis bukan lawan jenis.

“Mengapa kalian mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu (kalian), bukan (mendatangi) wanita? Sebenarnya kalian adalah kaum yang tidak mengetahui.” (QS An-Naml ayat 55)

Kebiasaan ini terjadi pada umat Nabi Luth yang melakukan penyimpangan dengan melakukan hubungan seksual sesama jenis.

Ada dampak dari penyimpangan seksual atau LGBT

Hal ini berdampak membahayakan diri pelakunya, pasangannya dan lain-lainnya. Saat ini bisa dilihat dari dampak negatif perlakuan ini adalah munculnya penyakit yang diakibatkan oleh virus dikenal dengan nama HIV dan penyakit yang ditimbulkan karenanya adalah AIDS.

HIV dan AID adalah jenis penyakit baru yang ditemukan disekitar tahun 1980-an di kota-kota besar di Amerika Serikat. HIV merupakan singkatan dari Human Immunodeficiency Virus, sedangkan AIDS merupakan singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome. Jadi HIV merupakan virus yang menyebabkan penyakit AIDS. Penyakit ini adalah penyakit kelamin yang pada awalnya dialami oleh kelompok kaum penyimpangan seksual yaitu kaum homoseksual

Oleh sebab itu LGBT dilarang oleh Islam, yang pertama pelaku LGBT akan mendapatkan azab dari Allah, dan kedua kemungkinan besar akan terkena penyakit HIV AIDS. (RISAL)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password