Libatkan Warga di Tiga Desa, GeoDipa Pererat Sinergi Melalui Ngabuburit

BANDUNG INSPIRA,- Manajemen PT Geo Dipa Energi (Persero) mengajak perwakilan warga di tiga desa ngabuburit bareng. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah amalan di bulan suci Ramadhan, sekaligus menjalin kedekatan antara seluruh pihak yang hadir.

Diisi tausyiah Ustadz Uus Supriadin, silaturahmi yang berlangsung di D’Riam Riverside itu dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Pasirjambu, Rancabali, dan Ciwidey, perwakilan instansi, rekan-rekan media, hingga tokoh perempuan di wilayah operasi kerja.

Pada kesempatan itu, Camat Rancabali Dadang Hermawan mengaku pihaknya optimis proyek PLTP Patuha 2 bisa berjalan lancar.

“Semoga silaturahmi yang telah terjalin ini tidak terputus hanya sampai di sini saja. Kami ucapkan terima kasih kepada GeoDipa, mudah-mudahan proyek PLTP Patuha 2 yang akan segera dibangun diberikan kelancaran. Kami tentu mendukung penuh pembangunan proyek strategis nasional ini,” ucap Dadang Hermawan.

Hal tersebut senada dengan Budi Sutrisno selaku Project Manager Proyek Patuha 2. Budi mengatakan acara dengan konsep ngabuburit ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, komunikasi dan koordinasi antara GeoDipa dengan para stakeholder dan masyarakat.

“Kita di GeoDipa berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintahan terkait program yang akan dijalankan. Tentu kita yakin bahwa sinergitas antar lembaga masyarakat ini diperlukan demi terciptanya kesinambungan di masa seperti ini,” kata Budi.

Silaturahmi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para tamu yang hadir menerapkan 3M dan mengikuti Rapid Antigen terlebih dahulu di Puskesmas Pasirjambu sebelum memasuki lokasi.

“Tentunya apa yang sedang kita kerjakan ini tak akan bisa berjalan tanpa dukungan dari masyarakat. Untuk itu, mari kita bersama-sama membangun kepentingan semua,” tutur Budi.

Seperti diketahui, Mega proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Patuha 2 di kawasan Gunung Patuha, Kabupaten Bandung bakal segera dimulai. Proses pengeboran sumur akan dilakukan pada bulan Juni 2021 mendatang.

Rencananya, PT Geo Dipa Energi selaku pemilik proyek akan mengebor 12 sumur dalam rentang tiga tahun. (BRO)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password