Lebih Modern dan Futuristik, Telkomsel Kenalkan Logo Baru

BANDUNG INSPIRA,- Telkomsel resmi meninggalkan logo lama dan menggantinya dengan logo yang lebih modern, berwarna, dan futuristik.

Direktur utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengungkapkan, logo baru ini menandai babak baru Telkomsel dalam melayani bangsa dan masyarakat Indonesia.

“Hari ini kami memperkenalkan semangat yang dibarengi dengan pembaharuan identitas Telkomsel yang baru. Yang akan memperkuat kehadiran Telkomsel sebagai simbol perubahan bagi kemajuan bangsa,” ungkap Hendri dalam acara online beberapa waktu lalu.

Wajah baru Telkomsel ini dijanjikan akan memberikan pembaharuan bagi beberapa produk perusahaan dalam memperkuat masan depan digital Indonesia, termasuk di antaranya integrasi produk serta pelayanan yang mudah dan lebih baik.

Menurut Hendri, pengenalan logo di saat pandemi ini diharapkan jadi simbol dan momentum kebangkitan.

“Justru di masa pandemi ini tidak hanya soal bisnis, tapi agar bisa membuat orang jadi lebih produktif lagi untuk bangkit, optimis, tetap merasa yakin bisa bergerak maju, dan membuka semua peluang,” kata dia.

Makna Logo Baru Telkomsel

Rachel Goh sebagai Director of Marketing Telkomsel menjelaskan logo baru Telkomsel ini dipersiapkan dalam kurun waktu sekitar dua tahun. Secara umum, logo terinspirasi dari budaya Indonesia yaitu batik.

Menurut Rachel, setiap lekukan dan titik pada batik itu ada makna tersendiri yang bisa mewakili sesuatu. Inilah membuat batik unik, dan menjadi ikon Indonesia hingga ssat ini.

“Karena itulah, kami ingin memastikan warisan ini menjadi bagian dari merek Telkomsel yang baru. Itu akan mengingatkan kita setiap saat, siapa yang kita perjuangkan, dan siapa diri kita sebenarnya,” jelas Rachel.

Maka dari itu, kata Rachel, logo baru Telkomsel akan menggunakan jenis font baru, yang diberikan nama Telkomsel batik. Font ini dibuat oleh anak bangsa bernama Deni Anggara dari Degarism Studio Bandung. (RIS/SON)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password