Klub Basket Jepang Rekrut Pemain Indonesia

© Mainbasket

SPORT INSPIRA,- Kabar membanggakan datang dari dunia basket. Pemain tim nasional Indonesia Brandon Jawato resmi bergabung dengan tim Japanese B.League, Utsunomiya Brex. Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram resmi klub dan juga akun pribadi Brandon pada Kamis (26/8) siang.

Brandon akan diberikan nomor punggung #3 untuk mengarungi musim Japanese B.League 2021-2022. Jawato didaftarkan dalam kuota khusus Asia. Brandon akan bergabung bersama bintang muda Filipina Thirdy Ravena yang terdaftar sebagai pemain San-en NeoPhoenix dan Boby Ray Parks Jr. bersama Nagoya Diamonds Dolphins.

“Saya sangat senang menjadi anggota Brex. Saya akan melakukan yang terbaik dengan rekan tim saya agar penggemar Brex memiliki musim yang hebat. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Kami menantikan untuk melihat penggemar kami,” ujar Brandon Jawato melalui akun Instagram @utsunomiyabrex_official.



Brandon pernah menjuarai Asean Basketball League pada musim 2018-2019 bersama tim asal Surabaya CLS Knights Indonesia

Brandon Jawato juga pernah bermain di liga basket antar kampus di Amerika Serikat (NCAA) bersama University of Hawaii. Pria kelahiran California keturunan Bali ini memulai karir profesionalnya bersama Pelita Jaya Bakrie Jakarta pada tahun 2016. (WAD)

Welcome! Login in to your account

Remember meLost your password?

Lost Password