Kejaksaan Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Dana Hibah Kadin Jabar

© ShareAmerica

BANDUNG INSPIRA,- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bandung telah menetapkan seorang tersangka dalam kasus dugaan korupsi penyalahgunaan bantuan hibah yang diterima Kadin Jabar.

Informasi mengenai penetapan tersangka disampaikan Kasi Intel Kejari Bandung, Reza Prasetyo mewakili Kepala Kejari Bandung, pada Kamis (22/7).

“Kami sudah menetapkan seorang tersangka berinisial T,” ujar Riza..

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, ujar Reza, penyidik sejauh ini belum melakukan penahanan. Pihaknya masih mendalami dan mencari bukti baru.

“Mengingat bahwa penetapan tersangka baru kemarin, jadi kami akan pertimbangkan penahanan setelah syarat objektif dan subjektif terpenuhi,” kata dia.

Seperti diketahui, Penyidik Kejaksana Negeri (Kejari) Bandung tengah mengusut dugaan korupsi dana hibah senilai Rp 1,7 yang bersumber dari APBD Provinsi Jabar. Beberapa pengurus Kadin Jabar ikut diperiksa.

Sementara berdasarkan informasi yang beredar, tersangka berinisial T yang dimaksud yakni Tatan Pria Sudjana, mantan Ketua Kadin Jabar.

Penetapan tersangka ini berdasarkan surat penetapan tersangka dengan nomor 3263/M.210/Fd./07/2021. Surat dikeluarkan pada 15 Juli 2021. (BRO)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password