Kawal Terus RRU Penghapusan Kekerasan Seksual, Kampanye SSV Digulirkan Kembali

BANDUNG INSPIRA,- Berkomitmen untuk terus mengawasi perjalanan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga disahkan serta berfokus pada pemulihan korban dan memberikan apresiasi kepada pendamping korban, sebuah perusahaan kecantikan global, The Body Shop menyerukan kembali campaign Stop Sexual Violence (SSV) yang digulirkan satu tahun lalu.

November ini, satu tahun campaign SSV aksi tersebut digaungkan kembali salah satunya lewat ‘Gift of Joy‘. “Saat customer memberli paket tersebut, secara tidak langsung sudah ikut berkampanye karena Rp 10.000 dari pembelanjaan tersebut disisihkan untuk program campaign SSV,” ungkap Ratu Ommaya selaku Head of Values, PR & Community.

Diakuinya, kenapa pendamping korban? Pasalnya mereka dinilai dengan tanpa pamrih peduli serta selalu mendampingi dan mendukung korban serta penyintas kasus kekerasan seksual.

Disamping itu, kampanye SSV akan menjalankan serangkaian program Goes to Campus. “Kami telah melakukan serangkaian kegiatan edukasi dan advokasi pada 25 November 2021 bersama Makassar International Writers Festival,” ungkapnya.

Dijelaskannya, program tersebut bertujuan untuk mengedukasi kaum muda tentang isu kekerasan seksual dan mendorong terciptanya regulasi dan sistem help desk khusus pelaporan dan penanganan kasus kekerasan seksual di kampus.

“Sehingga tercipta kampus yang bebas kekerasan seksual,” ujarnya.

Tidak hanya gulirkan kampanye, di akhir tahun ini The Body Shop mengeluarkan limited edition lewat ‘Holiday Season’; Natal dan Tahun Baru. “Diantaranya meluncurkan koleksi Bath and Body. Beragam koleksi gift kita hadirkan, kurang lebih ada sekitar 50 box spesial, dengan bermacam-macam pilihan produk bath & body products, fragrance hingga skincare yang bisa menjadi inspirasi,” tuturnya. (GIN)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password