Kantongi Izin, Snack Video Siap Kembali Hibur Masyarakat

BANDUNG INSPIRA,- Sempat dinyatakan ilegal oleh Satgas Waspada Investasi (SWI), Snack Video kini telah mendapat izin dan statusnya sudah resmi beroperasi baik dalam perangkat iOS, maupun Andoid.

“Snack Video berkomitmen untuk mematuhi hukum dan peraturan Indonesia dan bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia untuk menciptakan pengalaman pengguna yang positif dan memfasilitasi interaksi sosial secara global,” kata Head of Global Operations Snack Video Yumi.

Dengan izin resmi ini, Snack Video berkomitmen untuk menciptakan wadah media sosial yang aman beserta program-program yang terus mendorong masyarakat untuk mengekspresikan diri mereka dengan fitur dan teknologi inovatif.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia diramaikan dengan munculnya aplikasi yang memudahkan pengguna mendapatkan uang hanya dengan sharing dan menonton video. Maraknya fenomena ini membuat Tim Satgas Waspada Investasi (SWI) melakukan pemeriksaan dan menindaklanjuti seluruh aplikasi dan program digital yang beredar di Indonesia.

Snack Video akhirnya diblokir Kominfo atas permintaan OJK yang menyatakan platform sebagai entitas. (SON)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password