Kalah dari Bali United, Persib Terancam Tergeser dari Posisi 3 Besar

Foto: Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA,- Bertanding melawan Bali United membuat Persib Bandung gagal memanfaatkan peluang untuk kembali naik ke puncak klasemen sementara. Dalam lanjutan pertandingan seri keempat BRI Liga 1, Maung Bandung harus menelan kekalahan 0-1.

Pertandingan itu digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1/2022) malam kemarin.

Dengan hasil itu, Persib Bandung yang saat ini berada di posisi kedua terancam oleh Bhayangkara FC yang akan menjalani pertandingan pada hari Jumat (14/1/2022).

Peringkat pertama kini ditempati Arema FC yang pada pertandingan lainnya meng­alahkan PSS Sleman 2-0.

Bagi Persib Bandung, hasil itu merupakan kekalahan keempat sejak seri pertama BRI Liga 1. Tiga kekalahan lainnya yakni saat melawan Persija, Arema FC, dan Persebaya.

Gol kemenangan Bali United dicetak Stefano Lilipaly menit ke-38. Akibat kekalahan itu, Persib Bandung masih mengumpulkan 37 poin, hasil dari 11 kali menang, 4 imbang, dan 4 kali kalah.

Posisi Persib Bandung di klasmen terancam melorot, karena selisih poin dengan Persebaya yang berada di posisi keempat hanya satu poin.

Sementara itu, untuk Bali United, tambahan tiga angka membuat mereka kembali meramaikan peta persaingan papan atas klasemen. Kendati Bali United berada di posisi kelima namun selisih poin dengan Persib, hanya terpaut 2 poin. (MSN)

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password