Jelang Pemusatan Latihan, Warriors Terus Tambah Amunisi

SPORT INSPIRA,- Sebelum pemusatan latihan dimulai, Golden State Warriors mencoba mencari opsi pemain back court untuk melengkapi skuad mereka jelang NBA musim 2021/2022. Mereka terus berbenah usai dua musim berturut-turut tidak mampu lolos ke babak playoff.

Setelah mendatangkan pemain veteran Darren Collison untuk berlatih bersama. Tim asal San Francisco ini mencoba merekrut mantan pemain Chicago Bulls, Ryan Arcidanio minggu ini. Kabar ini datang dari jurnalis The Athletic, Anthony Slater yang mengatakan Arcidiacono akan melengkapi 15 pemain skuad.

“Warriors sedang mencoba merekrut Ryan Arcidiacono minggu ini. Mereka terus mencari opsi berbeda untuk mengisi tempat kosong ke-15 di tim,” tulis Anthony Slater melalui akun Twitternya, Senin (13/9).

Alumni Universitas Villanova itu tidak mendapatkan tim saat malam draft tahun 2016. Ia mendapatkan kontrak two-way dari Chicago Bulls di tahun yang sama. Empat tahun bersama Bulls, ia mencatatkan rata rata 4,8 poin dengan akurasi tembakan 43,1%. Pada musim 2018/2019 ia bermain sebanyak 81 kali, terbanyak sepanjang karirnya.

Jika Golden State Warriors memutuskan untuk merekrut Ryan Arcidiacono, pemain keturunan Italia ini akan bersaing dengan guard cadangan lainnya seperti Damion Lee, Mychal Mulder, Gary Payton II, Chris Chiozza dan Moses Moody. (WAD)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password