Inspirasi Isian Parsel atau Hampers Lebaran Idul Fitri

Foto: Antaranews

JAKARTA INSPIRA,- Berbagi parsel atau hampers menjadi tren yang menarik ketika lebaran tiba. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, kita masih belum bisa bertemu banyak orang secara langsung.

Dengan kendala batas ruang dan waktu, Anda dapat memberikan ucapan lebaran melalui hampers atau parsel. Apakah Anda sudah memiliki ide untuk berbagi kado lebarn ini? berikut 5 rekomendasi isian parsel dikutip dari Antara.

1. Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan

Merawat tubuh adalah hal yang penting untuk dilakukan terutama saat berpuasa agar kulit tidak dehidrasi. Moisturizer, sabun, parfum hingga skincare bisa menjadi ide parsel yang dapat diberikan kepada kerabat terkasih agar di masa pandemi COVID-19, ia bisa melakukan perawatan tubuh meski di rumah saja.

2. Perlengkapan Ibadah

Di bulan suci Ramadhan, ibadah menjadi salah satu kegiatan yang lebih rajin dilakukan oleh penganut agama Islam. Untuk menjaga ibadah tetap lancar meski Ramadhan telah usai, hampers perlengkapan ibadah dapat menjadi salah satu alternatif sebagai hantaran parsel di lebaran tahun ini.

3. Alat Makan

Peralatan makan yang terbuat dari kaca, keramik hingga kayu dengan beragam motif bisa menjadi pilihan menarik untuk parsel Ramadan.

Para pengrajin alat makan di Indonesia pun kini semakin banyak, sehingga tak hanya terdapat banyak pilihan set alat makan sebagai parsel, tapi juga membantu mengembangkan UMKM yang bergerak di bidang aksesoris itu.

4. Makanan dan Minuman

Parsel makanan dan minuman memang paling menjadi primadona untuk menjadi inspirasi hantaran lebaran, selain bisa dinikmati bersama keluarga paket makanan dan minuman juga memiliki banyak sekali jenis pilihan.

Sehingga parsel makanan dan minuman tetap cocok sebagai inspirasi memberikan hantaran pada orang yang terkasih.

5. Gift Card

Anda juga dapat mengirim kartu hadiah digital bertema Ramadan kepada teman dan keluarga. Dengan kartu hadiah orang yang mendapatkannya dapat membeli barang sesuai kebutuhannya dan seleranya. (GIN)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password