Ide Menikah di Era Pandemi: Merayakan di Atas Langit

LIFESTYLE INSPIRA,- Meski saat ini resepsi pernikahan telah diizinkan digelar dengan jumlah tamu yang terbatas, tak sedikit pasangan yang berpikir ulang untuk merayakan pernikahan mereka di tengah pandemi Covid-19.

Meski begitu, bukan berarti Anda tak bisa merayakan hari spesial ini dengan unik dan mewah. Kini, ada banyak cara unik dan mewah untuk menggelar pernikahan di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan terbang ke langit.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, “Soramari” bisa jadi pilihan. Sora yang berarti langit, dan Mari yang artinya pernikahan, merupakan paket wisata pernikahan di udara untuk pasangan yang baru menikah.


Baca juga: Mengikuti Sunnah Rasul, Benarkah Islam Mengizinkan Pernikahan Anak?

Melansir Japanese Station, upacara pernikahan di langit ini diinisiasi oleh Office Mariage, sebuah perusahaan spesialis pernikahan yang telah berdiri selama lebih dari 35 tahun. Alasannya juga sangat mulia, karena mereka ingin agar para pasangan bisa merayakan hari spesialnya meski masih dalam situasi pandemi.

Paket pernikahan di udara yang dihargai mulai dari 396.000 Yen atau Rp 51,6 juta ini menawarkan empat fitur, yaitu:

  1. Terbang romantic dengan helikopter: Soramari Wedding Ceremony (20 menit).
  2. Penyewaan busana pernikahan: sebuah tuxedo dan gaun pengantin indah dari perusahaan mitra.
  3. Penataan rambut: Penataan rambut dan makeup professional dari seorang penata rambut pengantin.
  4. Fotografi profesional: Seorang fotografer professional akan mengambil fotomu, mulai dari persiapan hingga akhir upacara di helicopter. Teman-teman akan menerima 100 foto.

Paket pernikahan ini akan dikenakan biaya tambahan untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Mulai 1 Juni 2021 lalu, upacara pernikahan seru ini telah tersedia di 5 kota yaitu Tokyo, Yokohama (Prefektur Kanagawa), Kyoto, Kanazawa (Prefektur Ishikawa) dan Ōtsu (Prefektur Shiga).

Untuk info lengkapnya, Anda bisa mengunjungi itus web resmi mereka di sini. (SON)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password