Honda City Generasi Kelima, Sedan Canggih untuk Profesional Muda

BANDUNG INSPIRA,- PT Honda Prospect Motor memperkenalkan model terbaru All New Honda City dalam acara peluncuran virtual, 28 Oktober 2021. Harga OTR Jabodetabek Rp355 juta, dan estimasi BBN mobil pertama tahun 2021.

Generasi kelima dari sedan populer Honda ini menawarkan desain semakin elegan dan fitur-fitur canggih yang pertama kali hadir di kelasnya.

All New Honda City dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan orang-orang berjiwa muda dengan gaya hidup dinamis menuju kesuksesan.

Selain menampilkan desain yang semakin elegan untuk memberikan kebanggaan bagi pemiliknya, All New Honda City juga menawarkan berbagai fitur terkini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan yang mendukung aktivitas dan gaya hidup di perkotaan, sesuai tagline “Own The City”.

Tak hanya itu, kenyamanan kabin, performa mesin bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang tinggi tetap menjadi ciri khas yang dipertahankan pada All New Honda City.

Untuk mendukung aktivitas penggunanya, All New Honda City dilengkapi dengan fitur canggih, yaitu Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.

All New Honda City memberikan ruang kargo seluas 519 liter untuk menyimpan berbagai barang kebutuhan.

Dari sisi performa, All New Honda City kini menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru sehingga lebih bertenaga.

All New Honda City di desain dengan mengutamakan keselamatan mengemudi di beragam situasi berkendara.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “All New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan bagi pemiliknya. Kini
model terbaru All New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk menjadi sebuah mini sedan terdepan di kelasnya.”

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda City merupakan salah satu model Honda yang selalu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari konsumen di Indonesia sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. Kami yakin dengan kehadiran All New Honda City ini dapat memberikan nilai lebih untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.”

All New Honda City menawarkan 3 pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic (yang tersedia mulai Maret 2022) dan Crystal Black Pearl.

Untuk menambah kesan sporty, All New Honda City juga tersedia aksesoris Modulo seperti Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear under Spoiler dan Door Visor. Aksesoris Modulo tersedia melalui seluruh diler resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.

Selain aksesoris, setiap pembelian All New Honda City akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk pemeriksaan dan pengerjaan perawatan berkala normal, sesuai dengan buku garansi dan perawatan hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Honda juga menawarkan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 ( 8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Honda City pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 1996 dan terus mendapatkan sambutan baik oleh konsumennya.

Secara total, Honda City telah terjual sebesar 71.502 unit hingga bulan September 2021. (BOB)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password