Giring Lagi Ngehalu Kadernya Pantas Pimpin Jakarta, Yan Harahap: Saya Merasa Geli!

Foto : Ilustrasi

JAKARTA INSPIRA,- Pernyataan yang cukup menggelitik terlontar dari Plt. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha. Ia mengatakan kader dari partainya pantas menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Kalimat tersebut Giring lontarkan melalui diskusi dalam podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan di kanal YouTube. Deddy awalnya bertanya siapa yang cocok menggantikan Anies sebagai gubernur DKI Jakarta. Giring lantas menjawab kader PSI-lah yang pantas menggantikan Anies.

“Menurut gue yang cocok untuk masa depan DKI pastinya bisa gubernur atau wakil gubernur harus salah satunya dari kader PSI,” kata Giring seperti yang dilihat dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (30/9/ 2021).

Alasannya kader PSI paling mengerti kondisi DKI. “Karena kami yang paling mengerti,” sambungnya.

Melihat apa yang telah diaktakan oleh Giring, politikus Partai Demokrat Yan Harahap lantas menuliskan tanggapannya di akun Twitter.

“Di situ, kadang saya merasa ‘geli’,” cuitnya yang dikutip dari Twitter @YanHarahap.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, Giring sempat menuduh dan menyebut kalau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah seorang pembohong. Giring juga mengaku tak rela jika Anies menjadi presiden pada tahun 2024 mendatang.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024,” kata Giring.

Ucapan Giring seolah seperti menjilat ludah sendiri, Giring sendiri tak sadar siapa yang ia bela apakah sudah sesuai dengan kriteria masyarakat Indonesia sepenuhnya atau tidak. Padahal tak sedikit eksekutif yang berperilaku seperti apa yang Giring katakan. (MSN)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password