GeoDipa Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

BANDUNG INSPIRA,- Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar wilayah kerja. Penyaluran hewan kurban masing-masing dilakukan oleh PLTP Patuha 1, PLTP Dieng, Proyek Dieng 2 dan Proyek Patuha 2.

“Ada sekitar 47 ekor kambing dan 2 ekor sapi yang kami salurkan ke desa-desa sekitar lapangan panas bumi Dieng dan Patuha,” kata Manager HSE & Safeguard, Hefi Hendri pada beritainspira.com.

Hefi menjelaskan jika penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada perwakilan Pemerintah Desa sekitar wilayah kerja PLTP Dieng 1, PLTP Patuha 2, Proyek Dieng 2 dan Proyek Patuha 2.

“Idul Adha kali ini menjadi momentum GeoDipa untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar area kerja. Tentunya kami berharap pahala yang berlimpah dan tetap bertahan bersama masyarakat dengan semangat merayakan Idul Adha di tengah pandemi,” ujarnya.

Hefi menambahkan, semangat dan Ikhlas dalam berkurban untuk bersama-sama meraih kemenangan dalam kebaikan terus digaungkan terutama untuk masyarakat yang terdampak oleh pandemi.

Penyembelihan hewan kurban dan penyaluran daging, lanjut Hefi, dilakukan di lokasi masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah di masa PPKM sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Kami ingin apa yang telah dilakukan setidaknya memberikan sedikit kebahagiaan pada masyarakat utamanya yang jarang sekali menikmati daging kurban,” pungkas Hefi. (BRO)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password