Gara-gara Sakit Ini Wali Kota Bandung Harus Dirawat di Rumah Sakit

Foto: ILUSTRASI

BANDUNG INSPIRA– Wali Kota Bandung, Oded M.Danial kini sedang dalam perawatan di salah satu rumah sakit Kota Bandung, akibat sakit asam lambung yang dialaminya saat ini. Sebelumnya Mang Oded mengaku beberapa Minggu terakhir sering mengalami sakit pada bagian ulu hati.

Untuk itu, pihak keluarga memutuskan dilakukan perawatan lebih intens di Rumah Sakit untuk memastikan kondisi kesehatan orang nomor satu di Bandung tersebut.

“Ya, proses MCU (medical check up). Saya yang minta untuk dirawat biar lebih intens karena asam lambungnya lumayan kerasa,” ujar Siti Muntamah atau yang diakrab disapa Ummi Oded, istri Oded M Danial, Kamis (22/7/2021).

Lebih jauh Umi menuturkan, suaminya sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit di Kota Bandung. Ia berharap kondisinya lekas membaik dan bisa beraktivitas seperti sediakala,” Ya (masih di rumah sakit), baru selesai USG. Mohon doanya ya,” katanya.

Baca juga: Mendagri Terbitkan Intruksi PPKM Level 4 Jawa dan Bali

Berdasarkan informasi tentang agenda pimpinan yang diterima dari Humas Pemkot Bandung, kegiatan Pemkot Bandung beberapa hari terakhir tidak ada yang dihadiri oleh Wali Kota Bandung. Diketahui yang bersangkutan dirawat di rumah sakit.

Sebelum masuk rumah sakit, Wali Kota Bandung banyak menghadiri kegiatan terkait penanganan Covid-19 maupun yang lainnya di Kota Bandung.

Kepada media Mang Oded pun mengaku kerap alami nyeri lambung, namun karena banyaknya agenda sehingga jadwal check up pun mundur.

“Harusnya hari ini Mang Oded check up, tapi karena ada audiensi para pedagang, ojek online dan aliansi mahasiswa jadi ketunda. Mudah-mudahan besok bisa,” paparnya saat acara audiensi dilakukan di Pendopo Kota Bandung, Senin (19/7/2021).

Mang Oded juga menceritakan bagaimana dirinya mengalami stres hingga Asam Lambung nya naik.

Baca juga: Sukses! Jeff Bezos Nikmati 10 Menit di Luar Angkasa

“Banyak yang dipikirkan, terutama warga yang setiap harinya ada saja chat karena kelaparan. Minta beras, minta mie instant, sedih Mang Oded teh. Bahkan, hari ini untuk mereka, Mang Oded ga jadi ke RS. Seumur-umur baru sekarang Mang Oded alami Asam Lambung,” tuturnya.

Hingga akhirnya berdasarkan info dari Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada Rabu (21/7/2021) kemarin Mang Oded mengalami drop dan dibawa ke Rumah Sakit. (TRI/MSN)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password