Gara-gara BTS Meal Antrean Panjang di McDonald’s Bikin Macet

LIFESTYLE INSPIRA,- Tak perlu waktu lama, sesaat setelah pengumuman resmi menu baru kolaborasi antara McDonald’s dan BTS, antrean panjang di layanan drive thru maupun pesan antar melalui ojek online terlihat di berbagai McDonald’s Indonesia.

Memang, mulai hari ini menu kolaborasi BTS dengan McDonald’s resmi dijual di Indonesia, dan sudah banyak Army (penggemar BTS) yang menantikannya.

Sejak dibuka pukul 11.00 Army dari berbagai daerah ramai menceritakan perjuangan mereka mendapat menu tersebut lewat media sosial Twitter.

Baca juga: BTS Meals di Indonesia: Cara Beli Hingga Konten Eksklusif

Hashtag #BTSxMcD dan juga #BTSMeal mendadak menjadi trending topic Twitter hari ini, Rabu (9/6).

Tak hanya cerita perjuangan mereka, para ARMY ramai-ramai menyemangati para driver ojeg online yang rela mengantri panjang dan lama demi penggemar yang ingin menyantap BTS Meal.

Disisi lain, dampak dari promo tersebut membuat keramaian di restoran McDonald’s, khususnya di Buah Batu, Kota Bandung.

Terlihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram @infobandungkota, penumpukan terjadi akibat dipenuhi oleh driver ojek online yang menerima order atas promo produk McDonald’s itu.

Antrian tersebut pun membuat kemacetan di sekitaran McDonald’s Cibiru.

BTS Meal merupakan menu kolaborasi BTS dengan MCDonald’s yang hadir di 50 negara, termasuk Indonesia. Menu tersebut terdiri dari Chicken Mc Nugget, French Fries, minuman dan dua jenis saus sweet chilli dan chajun.

Perlu diketahui, harga dari BTS Meal sendiri cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp40.000 saja, maka tak heran banyak orang yang berburu produk tersebut.

Banyak Army yang sebenarnya mengincar bungkus BTXxMcD karena memiliki warna ungu. (SON)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password