‘Fast and Furious 9’ Tayang 16 Juni di Indonesia

SINEMA INSPIRA,- Penantian panjang akhirnya berbuah. Film Fast and Furious 9 (F9) bakal tayang di bioskop Indonesia pada 16 Juni 2021, sebagaimana dikonfirmasi oleh rumah produksi, Universal Pictures. Para penonton waralaba film ini bakal menikmati sekuel terbaru dalam waktu dekat.

“Keluarga Fast & Furious kembali dan hanya di bioskop mulai 16 Juni,” tulis akun @UIPMoviesID.

Sama seperti film-film Hollywood lainnya, F9 juga sempat luntang-lantung dengan tanggal perilisan. Sebelumnya, film yang dibintangi Vin Diesel ini mendapat jadwal tayang pada Mei 2021.

Produksi film ini akan kembali digarap oleh sutradara Justin Lin. Sebelumnya, ia sukses menggarap sekuel Fast & Furious ketiga hingga enam.

Sementara itu, F9 sesungguhnya telah tayang lebih dulu di beberapa negara seperti China, Korea, dan Hong Kong. Film tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 162,4 juta Dolar AS atau sekitar 2,3 triliun Rupiah pada pekan debut perilisan sejak 19 Mei lalu.

F9 akan mengisahkan anggota kelompok Dom (Vin Diesel) akan berhadapan dengan Jakob Toretto (John Cena), saudara laki-laki Dom yang selama ini tak terlihat. Jakob akan bekerja sama dengan Cipher (Charlize Theron) yang merupakan peretas jahat dalam The Fate of the Furious.

Tak hanya itu, aksi para tokoh di sekuel kali ini dilakukan wajah-wajah lama keluarga besar Fast & Furious. Seperti Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), and Magdalene Shaw yang diperankan oleh Helen Mirren. (SON)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password