Ditunjuk Jadi Presiden West Bandits Solo, Gading Marten Ingin Tonjolkan Sisi Hiburan

Foto: West Bandits Solo

SPORT INSPIRA,- Setelah Raffi Ahmad, kini bertambah lagi artis yang turut meramaikan Indonesian Basketball League (IBL). Aktor Gading Marten bergabung dengan manajemen West Bandits Solo sebagai presiden klub. Kabar ini disampaikan melalui konferensi pers yang dilakukan oleh tim pada Selasa (12/10).

Kehadiran Gading di West Bandits diyakini akan berfokus pada sisi hiburan. Selain itu, kehaditan anak dari Roy Marten ini diharapkan dapat memberikan prestasi juga hiburan.

“Kalau berkaca dari luar, khususnya NBA, memang aspek hiburannya sangat menonjol. Itu dilakukan untuk menarik pasar, kemudian baru mendevelop,” ujar Gading.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah mengatakan pihaknya sangat senang menyambut Gading dan membuka tangan selebar mungkin bagi yang ingin berkontribusi pada bola basket nasional.

“Bergabungnya mereka, termasuk para aktor dan selebritis menunjukkan bahwa olahraga bolabasket memiliki potensi besar untuk berkembang sebagai sebuah industri,” kata Junas.

Gading berharap, kehadirannya dalam manajemen klub West Bandits Solo bisa ikut memberi sumbangsih untuk Kota Solo di dunia basket nasional.

“Melalui digital platform yang saya punya, saya rasa perlu banget kita untuk membagikan cerita-cerita luar biasa yang terjadi selama proses perubahan tersebut. Ini memberikan harapan buat banyak orang. Dan itu yang kita butuhkan, terutama di saat-saat seperti sekarang ini,” katanya.

Selain Gading Marten, mereka juga memperkenalkan Norman Sebastian sebagai wakil presiden bidang pengembangan bisnis dan Cesar Wilhelem sebagai wakil presiden operasional basket. (SON)

 

Penulis: Wira Aditama
Editor: Agia Aprilian

Welcome! Login in to your account

Remember meLost your password?

Lost Password