Didemo Bobotoh, Manajemen Persib Setuju Tandatangani Petisi

SPORT INSPIRA,- Manajemen Persib Bandung akhirnya bersedia menemui para Bobotoh yang telah mengelar aksi di depan Kantor Persib sejak Minggu (10/10) sore.

Adalah Komisaris Persib Bandung Kuswara S Taryono yang datang menyapa dari atas balkon kafe Persib pada pukul 20.00 WIB. Ia berdiri dengan didampingi oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung.

Di hadapan para Bobotoh, Kuswara mewakili manajemen Persib meminta maaf atas performa Persib Bandung pada seri pertama BRI Liga 1 2021/22.

Sebelumnya, Kuswara juga membacakan lima tuntutan Bobotoh, mulai dari permintaan maaf, mengganti pelatih Robert Alberts, hingga mengganti tag Persib di media sosial.

“Kami meminta maaf atas perforrma Persib. Berkaitan dengan tag juga kita menginginkan Persib juara,” kata Kuswara.

Sempat terjadi diskusi alot antara Bobotoh dan manajemen. Hal tersebut dikarenakan manajemen perlu berdiskusi terlebih dahulu untuk menanggapi poin kedua mengenai pemecatan pelatih kepala, Robert Alberts.

Butuh waktu berjam-jam hingga akhirnya pihak menajemen menandatangani petisi tersebut, dengan beberapa catatan yang disepakati.

Dalam catatan tersebut dituliskan bahwa masa depan pelatih asal Belanda akan ditinjau sesuai performa tim

“Itu poin-poin yang kami sampaikan, terima kasih yang datang jauh-jauh dari luar kota,” ujar Kuswara.

Tepat pada pukul 23.00 WIB, Bobotoh akhirnya kembali bertemu dengan manajemem sambil membacakan petisi tersebut.

Tepat pukul 23.30, Bobotoh membubarkan diri dan suasana di Graha Persib pun berlangsung kondusif dan kembali normal. (SON)

Welcome! Login in to your account

Remember meLost your password?

Lost Password