Selain Shang-Chi, Berikut Daftar Film Marvel Studio Terbaru 2021

FILM INSPIRA,- MARVEL Studios merilis trailer film Marvel Cinematic Universe yang menampilkan cuplikan baru dan mengonfirmasi tanggal rilis dan judul untuk film dari bulan Oktober sampai dengan Desember nanti.
Marvel Studios di tahun 2021 telah menayangkan film Black Widow dan disusul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan Film Marvel selanjutnya adalah Eternals.
Marvel Studios bersama Sony Pictures juga akan menayangkan film Spiderman No Way Home. Inilah jadwal tayang, dan sekilas cerita di film-film Marvel terbaru yang tayang tahun 2021.
Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Shang-Chi/google

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings resmi akan rilis di bioskop Indonesia pada 3 September 2021. Kisah Shang-Chi bermula dari legenda sepuluh gelang ajaib yang dimiliki oleh Xu Wenwu sejak ribuan tahun lalu. Gelang tersebut memiliki magis luar biasa dan memberikan kekuasaan juga kekuatan tak terhingga bagi pemegangnya.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film Marvel pertama yang mengangkat superhero dengan latar belakang Asia. Film ini diangkat dari karakter komik Marvel, dan Film ini di bintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, Tony Leung, dan Michelle Yeoh.
Eternals 
Eternals/google
Film Marvel terbaru setelah Shang-Chi adalah Eternals yang tayang 5 November 2021. Marvel menggandeng Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harington, Gemma Chan, Ma Dong Seok hingga Richard Madden.
Trailer Etenals menyebutkan kejahatan Thanos yang membunuh separuh dari populasi manusia. Eternals dikisahkan datang ke bumi 7000 tahun lalu untuk melindungi manusia dari Deviants.
Eternals dilarang ikut campur urusan di Bumi yang tidak melibatkan Deviant. Namun, konflik mulai terjadi dan Eternals berkumpul untuk melindungi orang-orang di Bumi.
Spider-Man : No Way Home 
Spiderman: No Way Home/google
Spider-Man : No Way Home merupakan salah satu film Marvel yang paling ditunggu. Film soloSpider-Man dari Sony Pictures dan Marvel Studios ini memunculkan konflik Multiverse atau bisa di artikan alam semesta lain.
Spider-Man (Tom Holland) meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) usai identitasnya terungkap ke publik. Trailer membuat fans terkejut saat Doctor Ock muncul menemui Peter Parker.
Doctor Ock adalah villain film Sipder-Man 2 (2004). Film Spider-Man : No Way Home diprediksi akan memunculkan villain atau pemeran Spider-Man lainnya untuk cerita multiverse, Spider-Man : No Way Home  tayang 17 Desember 2021.
Penulis: Rawsan
Editor: Gina Tartila Mubarokah

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password