Cermat Memilih Produk untuk Hindari Skincare Berbahaya

(Foto: Tri/beritainspira.com)

BANDUNG INSPIRA,- Maraknya produk skincare yang mengandung bahan berbahaya di pasaran, membuat turunnya kepercayaan masyarakat terhadap brand kecantikan. Atas dasar itu, kini telah ada brand kecantikan yang menjamin kualitas dan keamanan skincare dari Calysta Skincare.

“Kami hadir 10 tahun ini untuk mempersembahkan produk kecantikan yang tak hanya aman dan berkualitas namun juga terjangkau,” ucap Yumi Pratiwi selalu Public Relation Calysta Skincare, Rabu (26/5/2021).

Dalam moment anniversarry 1 dekade, Calysta Skincare siap luncurkan Skingen-Me yaitu layanan pemeriksaan kulit berdasarkan gen yang dideteksi melalui sample saliva (air liur).

“Hasil daripada pemeriksaan ini berupa jurnal medis yang di dalamnya terdapat hasil kondisi gen yang diwakili oleh 23 gen dan 11 panel yang berhubungan dengan kulit, yaitu Degenerasi kolagen, Penuaan (keriput), Regenerasi kulit, Pigmentasi, Sistem Inflamasi, Keloid, Sistem antioksidan, Alopecia, Melanomea,Hairloss, dan Psoriosis,” kata dia.

Dijelaskannya, melalui pemeriksaan tersebut, dokter akan memberikan panduan kepada setiap pasien untuk menggunakan jenis produk dan perawatan klinik, selain itu juga diberikan panduan asupan nutrisi yang sesuai.

Pada kesempatan moment 1 dekade yang akan berlangsung pada 29 Mei 2021, Calysta Skincare siap menggelar Virtual event bertajuk “A Spirit of Happiness” melalui Youtube Calysta Skincare pada pukul 19.00 WIB.

Pada event tersebut akan bagikan 1.000 produk skin care Gratis sesuai kebutuhan dan jenis kulit dan luncurkan jenis layanan kecantikan terbaru yang bisa menganalisa kondisi kulit melalui gen.

Yang akan kita bagikan, lanjutnya, berupa 3 rangkaian series yang berbeda, yaitu Acne Care Series yang diperuntukan bagi pemilik kulit berjerawat, Rejuvenation Series yang berfungsi sebagai anti aging, dan Brightening series dengan peruntukkan mencerahkan kulit wajah.

“Dalam perjalanannya selama 10 tahun berdiri, Calysta Skin care telah membuka 15 Cabang yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan Jadetabek. Dengan di bawah pengawasan Dokter Spesialis Kulit dan Dokter Aesthetic serta Apoteker di seluruh klinik yang siap memberikan berbagai layanan estetika terbaik,” ucap dia. (TRI/ADT)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password