Ben Simmons Diharapkan Segera Bergabung 76ers

SPORT INSPIRA,- Philadelphia 76ers bersama perwakilan Ben Simmons kini tengah bekerja untuk mencari solusi ketidakpuasan guard asal Australia tersebut dan berpotensi kembali bergabung bersama tim. Sang pelatih kepala, Doc Rivers mengungkapkan ia masih ingin Simmons berada di tim.

“Jelas itulah yang kami inginkan, atau kami tidak akan berbicara jika itu bukan bagian dari itu,” ujar Doc dilansir dari situs resmi NBA, Selasa (12/10).

Simmons sendiri telah melewatkan kamp pelatihan dan pertandingan pramusim karena permintaan pertukarannya belum dipenuhi oleh 76ers. Peraih All-Star tiga kali ini telah kehilangan jutaan gaji karena denda atas ketidakhadirannya ketika dipanggil tim Simmpns masih memiliki 147 juta dolar pada kontraknya yang masih tersisa empat tahun.

Doc sendiri belum berbicara dengan Simmons selama masa libur kompetisi. Presiden 76ers, Daryl Morey telah mengajukan penawaran pertukaran untuk pemain asal Australia tersebut tetapi ia belum menemukan kesepakatan yang memuaskan.

Morey dan Doc secara publik mengatakan bahwa mereka optimis sejak awal kamp pelatihan bahwa Simmons akan kembali bermain bagi 76ers, kemungkinan tersebut bisa jadi sudah di depan mata. Laporan dari jurnalis ESPN, Adrian Wojnarowski mengatakan bahwa Ben Simmons telah kembali ke Philadelphia pada Senin malam waktu setempat.

“Kami sudah mengatakan dari hari pertama apa yang kami inginkan. Kami ingin dia kembali,” kata Doc. (SON)

 

Penulis: Wira Aditama
Editor: Agia Aprilian

Welcome! Login in to your account

Remember meLost your password?

Lost Password