Astagfirullah, Wanita Ini Bongkar Pesugihan di Kawasan Pondok Indah

Foto: Istimewa

BANDUNG INSPIRA,- Jagat maya kini tengah dihebohkan dengan sebuah postingan video di media sosial, karena ada ritual pesugihan yang disebut-sebut dilakukan oleh sekelompok sosialita.

Ritual pesugihan itu disebutkan dilakukan di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar ini sontak membuat pengguna media sosial heboh, karena hal ini diungkap oleh seorang perempuan yang mengaku pernah menjadi MC (Master of Ceremony) saat acara tersebut.

Pengakuan perempuan itu diposting melalui akun Tiktok @dinski. Dalam video yang diunggah, si pemilik akun tersebut mengungkap kejanggalan saat proses nego harga jasa MC yang biasa ia tawarkan.

Si perempuan bercerita kalau dirinya ditawari memandu acara arisan yang bersifat privat dengan bayaran satu jam Rp10 juta.

Baca juga: Siap Luncurkan Windows 11, Microsoft Lagi-lagi Sindir Apple

Namun, yang awalnya biasa saja, lama kelamaan menjadi curiga setelah kliennya menjelaskan soal rangkaian acara. Wanita tersebut menjelaskan jika setelah acara nantinya akan ada ‘berondong’ atau pria muda yang akan diperlakukan tak layak, seperti merangkak dan digantung.

“Si klien aku mulai jelasin rangkaian acaranya, nanti si berondongnya merangkak kemudian digantung. Hah ini acara apa sih?” kata perempuan itu, Kamis (1/7/2021).

Karena merasa curiga, si wanita itu lantas mencoba kembali menggali lebih terkait rangkaian acara. Hingga akhirnya, kliennya menyebut ‘berondong’ yang dihadirkan dalam acara itu akan menjadi tumbal pesugihan.

“Jadi itu tumbal untuk pesugihan. Pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karir dan lain-lain,” ungkap perempuan itu dalam video.

Bahkan, pada bagian akhir video juga perempuan itu menyebut kliennya akan mengeksekusi ‘berondong’ tersebut. Eksekusi pun disebut dilakukan dengan dua cara yaitu menggunakan mesin dan manual.

“Dia juga bilang kalau si berondong itu sudah dieksekusi darahnya bakal diminum dan juga dagingnya dimakan sama mereka-mereka untuk hal-hal tadi itu,” jelas wanita tersebut.

Baca juga: Ayat-ayat Al Quran Tentang Adanya Siksa Kubur

Bahkan, si wanita itu sempat membeberkan alasan para brondong yang mau dijadikan tumbal, lantaran dibayar dengan harga yang mahal hingga miliaran rupiah.

“Itu itu secara ikhlas, karena emang brondong-brondong ini dibayar dengan dengan harga sangat mahal, ratusan juta bahkan sampai miliaran. Dan ini bener banget kayanya sekte elit. Dimana lokasinya di Jakarta Selatan dimana itu tempat orang-orang kaya,” ujarnya.

Setelah viral dan menjadi perbincangan warga net, pihak kepolisian pun langsun terjun unutk melakukan penyelidikan. (MSN)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password