Akankah Keinginan RANS Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil Jadi Kenyataan?

Foto: Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA,- Tampaknya keinginan Raffi Ahmad mebawa Mesut Ozil bergabung dengan RANS Cilegon FC mulai menunjukkan titik terang.

Belum lama ini media Turki memberikan analisis, kalau kesempatan RANS Cilegon FC meneken kontrak bersama Mesut Ozil terbuka lebar. Media Turki, Fotospor.com membedah pernyataan pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad yang ingin memboyong Mesut Ozil ke Indonesia.

Raffi selaku pemilik beberapa kali menyatakan, dirinya akan mendatangkan mantan pemain Arsenal tersebut untuk merumput bersama RANS Cilegon FC di Liga 1.

Analisa Fotospor.com berdasarkan fakta RANS Cilegon FC, beberapa waktu lalu pernah latih tanding melawan dua klub asal Turki dan salah satunya adalah Fenerbache yang menaungi Muset Ozil.

Fotospor.com mengetahui kalau Raffi sudah menghubungi klub Mesut Ozil, Fenerbache untuk melakukan negosiasi transfer mantan pemain Arsenal tersebut.

Selain itu, Fotospor.com juga mengetahui kedatangan Raffi ke Istanbul untuk berbicara langsung dengan manjamen Fenerbache.

“Presiden RANS Cilegon FC, datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengatakan bahwa dia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis Fotospor.com.

Dari analisis lanjutan fotospor.com, diketahui jika Raffi memiliki dana yang lebih dari cukup untuk menyepakati nilai kontrak dan gaji Ozil jika benar ingin merumput di Liga Indonesia. Tentu saja Raffi perlu menggelontorkan banyak uang, untuk mendapatkan jasa Ozil.

Kendati demikian Fenerbache belum memberikan pernyataan resmi terkait keinginan Raffi. Sementara itu, pergerakan RANS Cilegon FC untuk persiapan berlaga di Liga 1 banyak disorot media.

Terbaru, RANS Cilegon FC menandatangani kontrak dengan Luis Milla sebagai pelatih. (MSN)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me
Lost your password?

Lost Password