5 Game PC Bertema Perang Terbaik 2021

GAME INSPIRA,- Game perang termasuk salah satu genre yang dapat meningkatkan adrenalin pemainnya. Di tengah maraknya game MOBA Android, game PC yang juga semakin berkembang dari waktu ke waktu tak pernah sepi peminat.

Selain memiliki alur cerita yang semakin menarik dan bervariasi, tampilan grafik dalam PC pun lebih memanjakan para pemain. Karena itu akan sulit rasanya bagi para gamer sejati untuk melepas game PC begitu saja.

Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi kepada Anda 5 game perang terbaik yang bisa dimainkan di perangkat PC.

Perlu dicatat, sebagian di antara game ini merupakan jenis FPS sehingga cocok buat kalian yang menyukai sensasi tembak menembak. Terdapat game yang menghadirkan suasana Perang Dunia II dengan grafis ciamik sehingga memanjakan mata gamer.

1. Life After

Game bergendre survival, MMORPG, dan juga FPS ini sangat laku keras dan banyak sekali pemainnya. Life After membuat banyak orang tertarik dengan gameplay-nya yang sangat menarik dan unik..

Pada game ini terdapat musuh yang menyerupai zombie, namun berperang dengan clan yang lain. Kita juga harus membangun rumah dan memerlukan bahan seperti kayu dan batu dengan cara menebang pohon menggunakan kapak.

2. Call Of Duty: Black Ops – Cold War

Black Ops: Cold War adalah game yang relatif baru, dirilis pada tahun 2020 sebelum pandemi melanda. Menyediakan gameplay single-player dan multiplayer, game ini asyik untuk kamu mainkan sendiri atau pun dengan teman-temanmu. Apalagi, grafis game ini terbilang cukup canggih.

3. Battlefield V

Seri ke-16 franchise Battlefield, game bersutan EA ini menawarkan grafis yang mumpuni dengan latar belakang Perang Dunia II.

Sempat menuai kritik karena penampilan karakter wanitanya dan sejumlah kekeliruan sejarah, Battlefield V tetap mendapat sambutan positif di kalangan gamer.

4. Company of Heroes 2

Game yang dikembangkan oleh Relic ini dirilis pasa 2006 lalu. Singkatnya, dalam Company of Heroes 2 kamu akan membangun dan memperkuat artileri untuk menyerang musuh.

5. This War of Mine

Game peperangan tidak semua melulu tentang Perang Dunia maupun tembak-tembakan dengan berbagai senjata yang canggih pada masanya.

This War of Mine hadir menceritakan perang dari sudut pandang masyarakat sipil yang harus survive selama perang berlangsung. (RIS/SON)

0 Comments

    Leave a Comment

    Welcome! Login in to your account

    Remember meLost your password?

    Lost Password